Modifikasi Mobil Terios



Terios memang mobil yang lebih disasar untuk para pria. Terutama bagi yang menyukai mobil dengan tenaga besar untuk melaju di medan medan yang sulit sekalipun. Meski tentu saja, body garang dan power besar yang di tawarkan tidak selalu memberi kepuasan tersendiri.selalu terasa ada yang kurang jika hanya menggunakan kendaraan default dari pabrikan. Bebagai macam modifikasi pun dilakukan untuk menambah kesan “the only one car”. Modifikasi mobil Terios pun dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik dari penambahan fitur pada terios hingga pengurangan terhadap fitur fitur yang ada.

Salah satu modifikasi mobil Terios yang bisa dilakukan adalah dengan memindahkan ban serep yang menempel pada bagian belakang mobil. Untuk lebih kelihatan elegan, ban dipindahkan atau pun disingkirkan dari pintu belakang. Tentunya diikuti dengan mem”permak” pintu belakang agar tidak ada lagi cekungan bekas ban serep, sehingga terlihat lebih rapi.
Modifikasi lainnya bisa dilakukan dari yang sederhana, seperti penggunaan pelek racing hingga perubahan besar besaran pada bodi, sehingga tampak lebih besar. Untuk spoiler bawah, bisa diberikan pada terios. Meski tentu saja itu akan mengurangi fungsinya. Terlebih lagi terios adalah mobil yang didisain untuk menempuh berbagai macam medan, dan spoiler bawah mungkin akan sedikit mengganggu fungsionalitasnya. Namun tentu saja pilihan ada di tangan anda. dan jika anda memutuskan untuk memasangnya pun sah – sah saja.